MUQODDIMAH

Assalaamu 'alaikum warochmatullohi wabarokaatuh

       Bismillahirrochmaanirrochiim, Alhamdulillaahi Robbil_'aalamiin, Wash_sholaatu was_salaamu 'alaa Sayyidinaa Muhamadin wa 'alaa aalihi wa shohbihii ajma'iin.
       Segala puji hak bagi Alloh Tuhan alam semesta,kami panjatkan disertai limpahan syukur yang tidak akan dapat membandingi satu nikmat dariNYA. Doa sholawat dan salam kami bacakan semoga senantiasa tercurahkan pada Nabi Muhammad SAW beserta seluruh keluarga dan sahabatnya dengan harapan kita mendapatkan luapan sholawat tersebut dan mendapatkan syafa'at beliau dan mereka di hari kiamat.
       Kami ucapkan selamat datang bagi para pengunjung blog sederhana ini. Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda semua ke blog ini, semoga anda dapat menemukan apa yang anda cari yang anda perlukan dan dapat bermanfaat bagi anda. Kami berharap blog ini menjadi media informasi yang bermanfaat bagi pengunjung semua meski dengan kemanfaatan yang sangat sedikit. Blog ini juga merupakan sarana pembelajaran bagi kami dalam menuangkan ide dan informasi yang dapat kami bagikan, karenanya kami mohon maaf apabila dalam blog ini terdapat beberapa atau banyak hal yang masih jauh dari sempurna untuk memenuhi harapan para pengunjung. Untuk peningkatan kualitas blog ini, kami mengharapkan masukan dari pengunjung dengan penyampaian yang baik dan mudah kami pahami. 
       Selanjutnya kami berdoa dan memohon doa para pengunjung, semoga kami diberikan kekuatan dan keistiqomahan dalam mengelola blog ini dengan harapan semoga ridho Alloh senantiasa mengiringi langkah kita di dunia hingga di akhirat nanti. Segala kekurangan dan kesalahan kami, mohon dimaafkan.

Wassalaamu 'alaikum warochmatullohi wabarokaatuh


Jogomertan_pinggir kali
First
0 Komentar