Maaf Ya?

Sebuah kata yang sangat singkat, namun begitu berat untuk diucapkan dengan sebuah ketulusan. Ada rasa malu, takut, atau bahkan gengsi untuk meminta maaf atas kesalahan. Secara tidak langsung, meminta maaf berarti mengakui orang lain lebih dalam suatu hal dari diri sendiri.

Pada 3 hari sejak tanggal 6 November hingga sore ini 8 November pukul 20.40 beberapa pengunjung blog ini yeng membuka melalui hp, tablet atau mobile lainnya mungkin merasa terganggu dan tidak nyaman dengan adanya iklan yang tampil dalam layar. Hal tersebut dikarenakan pada tanggal 6 kemarin admin blog mencoba untuk mengaktifkan layanan iklan di blog ini. Tanpa bermaksud untuk menjalankan iklan tersebut lebih lama, admin telah menghapus dan menghentikan layanan iklan tersebut pada blog ini. InsyaAlloh sejak malam ini tidak akan ditemui iklan dalam halaman blog ini. Hanya satu iklan yang masih admin pasang yaitu iklan pada Link DOWNLOAD pada artikel.

Pemasangan iklan yang admin lakukan berawal dari rasa penasaran admin dengan layanan tersebut. Dalam beberapa prosesnya, kami mengalami beberapa kali penolakan dari salah satu pembuka layanan iklan paling diminati, Google Adsense. Kemudian kami mencoba untuk mendaftarkan pada beberapa layanan lainnya, diantaranya PopCash,Net  Proppeler  Clixsense  Shorte.st  H12-media  dan terakhir  AdF.ly
Pendaftaran website ke beberapa layanan iklan yang admin tuliskan tersebut sangat mudah dan hampir bisa dipastikan diterima. Admin cukup mengisi form identitas kemudian mendaftar. Setelah itu memasukkan nama website dan mengkonfirmasikannya dengan memasukkan meta data pada tempalte website yang dimiliki. Setelah itu kita akan mendapat kode iklan untuk ditampilkan pada website. Banyak sekali tutorial tentang pemasangan iklan semacam ini di website lain. Bila anda ada yang berminat mendaftarkan website anda, dapat masuk ke beberapa situs yang admin pasang alamatnya pada tulisan nama di atas. Tenang saja, admin tidak memasang refferal pada alamat tersebut.

Cukup sebagai sebuah pengalaman bagi admin pernah mendaftarkan website ini dalam beberapa layanan iklan dan sudah berhasil menampilkan iklan tersebut. Semoga blog ini tetap bisa berkembang meski tanpa iklan dan pendapatan dari iklan tersebut. Admin mohon maaf atas ketidaknyamanan para pengunjung semua dalam waktu 3 hari tersebut ya..

Maaf Ya???

Terima kasih.


Previous
Next Post »
0 Komentar