Jasa Penyimpanan Online Gratis 2


Selain One drive, masih ada lagi media penyimpanan online dengan layanan free alias gratis yaitu Google drive. Layanan ini satu paket dengan layanan Gmail yang juga bisa diperoleh dengan gratis. Dengan membuat akun email Gmail, kita dapat mengakses penyimpanan Google Drive secara otomatis. Kapasitas yang diberikan oleh Google Drive lebih besar dari kapasitas One Drive, yaitu sebesar 15 Gb. Untuk penyimpanan personal, kapasitas ini sudah lumayan banyak bila sekedar untuk menyimpan beberapa dokumen penting dalam format file yang bukan foto atau video atau aplikasi tentunya. Bila ingin menambah kapasitas, kita dapat melakukan upgrade dengan layanan berbayar sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk mendaftar ke google drive anda harus memiliki akun Gmail, setelah itu anda dapat masuk ke google drive di sini.


          Media penyimpanan online gratis yang terakhir adalah Solidfiles. Seperti pada Google Drive, pengguna layanan ini diberi fasilitas penyimpanan gratis sebesar 15 Gb dan bisa diupgrade ke kapasitas lebih tinggi dengan layanan berbayar. Penambahan kapasitas juga dapat diperoleh dengan menyarankan orang lain untuk mendaftar ke layanan tersebut. Setiap pendaftaran dari orang yang ditawari, pemberi tawaran akan mendapatkan tambahan 1 Gb dengan total maksimal mencapai 25 Gb. Cara pendaftaran layanan media penyimpanan ini juga sangat mudah, cukup mendaftarkan diri dengan menyertakan email yang dimiliki dan mengkonfirmasi melalui link yang dikirim ke email anda. Kalau sudah punya email dan berminat mendaftar layanan penyimpanan ini, anda dapat mencoba daftar di sini.

Link tersebut tidak berisi penawaran pendaftaran kok, untuk meawarkan pendaftaran, anda dapat menawarkan layanan melalui email orang yang anda tawari. Mana yang menarik menurut anda? Atau mau memiliki semuanya? Silakan manfaatkan media penyimpanan online gratis tersebut.

Semoga Bermanfaat.


Previous
Next Post »
0 Komentar