MCent Browser, Aplikasi Android berbonus pulsa untuk semua operator

mCent Browser di GooglePlay
 
          Aplikasi untuk berselancar di dunia maya sangat banyak dan memiliki kelebihan masing-masing. Untuk pengguna Android, ada sebuah aplikasi browsing yang memberikan keuntungan berupa pulsa semua operator sesuai dengan nomor yang digunakan untuk pengaktifan aplikasi tersebut. Nomor yang digunakan tersebut akan tersimpan dan akan kembali dengan poin yang sudah dimiliki ketika dibuka di smartphone lain.

          Aplikasi ini sudah cukup lama, namun tidak ada salahnya membahas aplikasi ini bagi anda yang belum mengetahuinya, sekaligus sebagai bukti bahwa aplikasi ini memang tetap membayar hingga saat ini. Nama Aplikasi ini adalah MCent Browser. Pengguna android dapat mengunduh aplikasi tersebut pada Playstore secara gratis. Ukuran aplikasi ini sekitar 30 Mb.

          Setelah diinstall dan dibuka, pengguna akan diminta memasukkan nomor untuk dikaitkan dengan aplikasi tersebut yang berfungsi sebagai akun pengguna. Kode verivikasi nomor simcard akan dikirim dan diminta untuk memasukkan agar dapat mulai menggunakan aplikasi tersebut.

          Pengguna cukup melakukan browsing, berselancar di jaringan, hingga nanti akan didapatkan poin yang dapat ditukar dengan nominal. Nominal ini akan dapat ditukar dengan pulsa apabila telah mencapai batas pengisian pulsa yang diinginkan. Nominal pulsa minimal adalah 5000. Poin 1000 hasil penggunaan aplikasi, dapat ditukar dengan nominal Rp.284,00. Tiap hari akan ada poin selamat datang sebesar 50 yang diberikan dan beberapa even bonus poin.

          Sangat direkomendasikan bagi para pengguna android yang suka browsing agar kegiatan tersebut bukan hanya memperoleh informasi, namun dapat memberikan bonus pulsa bagi pengguna.

Contoh penggunaan aplikasi ini dapat anda lihat pada link video berikut :  https://youtu.be/u8NsGeutFsk

Semoga Bermanfaat
Previous
Next Post »
0 Komentar