Beberapa Karya Siswa Kelas VII



       Setelah program mading pada tahun ini diluncurkan seminggu yang lalu, antusias siswa untuk menyalurkan ide kreatif dalam beberapa bentuk karya ternyata sangat tinggi. Sebagian ada yang membuat puisi, gambar lukisan kartun, cerita pendek dan sebagainya. Dari beberapa hasil karya tersebut akan dipilih beberapa yang pentas untuk bersaing di majalah dinding sekolah. Dari pihak sekolah sendiri merasa cukup berbangga dengan antusias yang ditunjukkan oleh para siswa. Meski demikian, ini baru awal peluncuran majalah dinding minggu pertama, masih banyak minggu ke depan di semestrr ini, semester depan dan tahun depan. Kepala MTs menghimbau agar siswa tetap semangat bukan hanya pada awal saja, namun juga senantiasa semangat untuk berkarya agar dapat memiliki keterampilan profesional sesuai dengan bakat dan minat masing-masing.

       Siswa dari kelas VII mengemukakan kesemangatannya untuk selalu berkarya dalam banyak bentuk. Berikut beberapa yang sempat terdokumentasikan.


Fatih Anwari dengan gambar karyanya


Muhammad Hardiyanto dengan puisi "IBU"


Afan Sofian dengan puisi "Sahabat"

       Beberapa karya lain kelas VII belum sempat didokumentasikan. Sementara kelas VIII dan IX masih belum nampak memberikan hasil karya mereka pada pihak pembina mading MTs. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mading MTs minggu ini dan minggu-minggu selanjutnya..

"Semangatlah wahai para calon penerus bangsa...."

 
Previous
Next Post »
0 Komentar