We Just Can Say Thank You



          Sebelumnya penulis meminta maaf kepada seorang yang penulis yakin beliau tidak mengharapkan beliau ditulis dalam artikel ini. Penulis membuat artikel ini sebagai sebuah bentuk syukur dan tanbih bagi penulis dan semoga dapat menjadi i'tibar, motivasi bagi pembaca yang budiman.

          Pada hari ini, Kamis 27 Oktober 2016, MTs At-Tauchid menerima sebuah bungkusan paket dari seorang "pembaca blog ini" yang sekarang ini berdomisili di Yogyakarta. Paket tersebut berisi buku pelajaran matematika yang mencukupi untuk semua siswa dari kelas 7 hingga kelas 9 dan puluhan buku fiksi, buku bacaan pengetahuan umum, dari bidang agama hingga bidang teknologi. Seperti telah dituliskan dalam artikel lain dalam blog ini, Guru Yang Tak Pernah Marah, membahas tentang perpustakaan MTs At-Tauchid Jogomertan yang masih belum cukup memadai untuk penunjang minat baca dan referensi kegiatan belajar mengajar siswa, kali ini Alhmadulillaah pihak MTs mendapat bantuan buku yang sangat banyak.





          Profil pengirim bantuan buku adalah seorang yang sangat jeli dalam memperhatikan banyak aspek sosial masyarakat.  Beliau seorang yang berpenampilan sederhana, bahkan terkadang terkesan "terlalu sederhana" hingga dalam banyak kejadian, beliau diacuhkan, diperlakukan kurang baik oleh beberapa orang di sekitarnya. Tidak jarang beliau berpenampilan mengenakan kaos oblong, dengan topi yang nampak lusuh dan menggunakan sandal jepit dengan membawa tas plastik hitam (keresek) di tempat-tempat keramaian yang berkelas dan mewah. Seringkali beliau tidak diperkenankan masuk di tempat yang berkelas karena penampilan beliau, dimana di tempat tersebut sedang diadakan acara pertemuan tingkat nasional dan beliau adalah pembicara pada acara tersebut. Ya, beliau adalah seorang Magister Komputer yang menjadi salah satu trainer tingkat nasional di bidang teknologi, terutama terkait teknologi komputer.




          Dari pihak MTs mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, semoga Alloh menerima dan mencatatnya sebagai amal jariyah yang berpahala tiada terputus hingga hari kiamat.

We Just Can Say Thank You

Alhamdulillaah.


Previous
Next Post »
0 Komentar